Struktur Organisasi

Ketua Program Studi

Prodi TPHP Dijabat oleh : Ayu Diana,S.Pi.,M.P

  1. Mengkoordinir kegiatan pembelajaran dan melakukan upaya upaya untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar
  2. Melakukan sinkronisasi antara kurikulum/ silabus, yang digariskan Pemberikan dan stakeholders, Pimpinan Politeknik Tanjungbalai dengan materi yang diberikan oleh masing – masing dosen
  3. Melakukan evaluasi terhadap aktivitas staf, melakukan bimbingan, terguran, pujian, dan memberikan jalan keluar terhadap suatu permasalahan dalam proses belajar mengajar
  4. Membuat Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) suntuk dosen
  5. Memimpin rapat-rapat PS baik rutin ataupun rapat-rapat khusus
  6. Mengusulkan pengangkatan, penggantian, dan mutasi Sekretaris PS, Kepala Bengkel/ Laboratorium, Koordinator PKL dan Hubungan Industri, pembina Kemahasiswaan, Koordinator Teknisi dan staf PS kepada Direktur Politeknik Tanjungbalai
  7. Mengusulkan pengadaan bahan habis pakai dan peralatan baru pada PS dan Laboratorium kepada Direktur Polikteknik Tanjungbalai
  8. Mengkoordinir kerja unit – unit di bawahnhya
  9. Meminta pertanggungjawaban dari setiap unit di bawahnya
  10. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan
  11. Melaksakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan Politeknik Tanjungbalai
  12. Mengkoordinasikan kasus akademik atau administratif mahasiswa dengan bidang – bidang terkait
  13. Bertanggungjawab kepada Direktur Politeknik Tanjungbalai

Sekretaris Program Studi

Prodi TPHP Dijabat Oleh : M. Zakiyul Fikri.,S.Pi.,M.Si

  1. Membantu ketua PS dalam memimpin proses pembelajaran
  2. Memonitoring dan mengevaluasi aktifitas kegiatan belajar mengajara dan menandatanganinya serta melakukan pemberitahuan keapda Ketua PS jika ada staf yang jumlah ketidakhadirannya tidak wajar serta tanpa pemberitahuan
  3. Menandatangani surat – surat rutin, seperti pengusulan bahan habis pakai (kertas, dsb.) atas nama Ketua PS serta memberikan termbusan kepada Ketua PS untuk diketahui
  4. Mengkoordinir segala kegiatan rutin dan tugas-tugas yang dibebankan Ketua PS oleh Politeknik Tanjungbalai, seperti apel pagi, persiapan pameran dan praktek kerja mahasiswa
  5. Mengkoordinisr pelaksanaan kompensasi mahasiswa
  6. Melaksanakan pengarsipan seluruh kegiatan PS yang dibantu oleh staf administrasi PS
  7. Memonitroing ketidakhadiran mahasiswa dan melaporkan kepada Ketua PS mengenai mahasiswa yang bermasalah (terkena Surat Peringatan (SP))
  8. Membuat jadwal kegiatan PS
  9. Mengambil alih kewajiban-kewajiban Ketua PS jika berhalangan hadir.
  10. Bertanggungjawab kepada ketua PS