Ketua Program Studi
Prodi TPHP Dijabat oleh : Ayu Diana,S.Pi.,M.P
- Mengkoordinir kegiatan pembelajaran dan melakukan upaya upaya untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar
- Melakukan sinkronisasi antara kurikulum/ silabus, yang digariskan Pemberikan dan stakeholders, Pimpinan Politeknik Tanjungbalai dengan materi yang diberikan oleh masing – masing dosen
- Melakukan evaluasi terhadap aktivitas staf, melakukan bimbingan, terguran, pujian, dan memberikan jalan keluar terhadap suatu permasalahan dalam proses belajar mengajar
- Membuat Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) suntuk dosen
- Memimpin rapat-rapat PS baik rutin ataupun rapat-rapat khusus
- Mengusulkan pengangkatan, penggantian, dan mutasi Sekretaris PS, Kepala Bengkel/ Laboratorium, Koordinator PKL dan Hubungan Industri, pembina Kemahasiswaan, Koordinator Teknisi dan staf PS kepada Direktur Politeknik Tanjungbalai
- Mengusulkan pengadaan bahan habis pakai dan peralatan baru pada PS dan Laboratorium kepada Direktur Polikteknik Tanjungbalai
- Mengkoordinir kerja unit – unit di bawahnhya
- Meminta pertanggungjawaban dari setiap unit di bawahnya
- Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan
- Melaksakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan Politeknik Tanjungbalai
- Mengkoordinasikan kasus akademik atau administratif mahasiswa dengan bidang – bidang terkait
- Bertanggungjawab kepada Direktur Politeknik Tanjungbalai
Sekretaris Program Studi
Prodi TPHP Dijabat Oleh : M. Zakiyul Fikri.,S.Pi.,M.Si
- Membantu ketua PS dalam memimpin proses pembelajaran
- Memonitoring dan mengevaluasi aktifitas kegiatan belajar mengajara dan menandatanganinya serta melakukan pemberitahuan keapda Ketua PS jika ada staf yang jumlah ketidakhadirannya tidak wajar serta tanpa pemberitahuan
- Menandatangani surat – surat rutin, seperti pengusulan bahan habis pakai (kertas, dsb.) atas nama Ketua PS serta memberikan termbusan kepada Ketua PS untuk diketahui
- Mengkoordinir segala kegiatan rutin dan tugas-tugas yang dibebankan Ketua PS oleh Politeknik Tanjungbalai, seperti apel pagi, persiapan pameran dan praktek kerja mahasiswa
- Mengkoordinisr pelaksanaan kompensasi mahasiswa
- Melaksanakan pengarsipan seluruh kegiatan PS yang dibantu oleh staf administrasi PS
- Memonitroing ketidakhadiran mahasiswa dan melaporkan kepada Ketua PS mengenai mahasiswa yang bermasalah (terkena Surat Peringatan (SP))
- Membuat jadwal kegiatan PS
- Mengambil alih kewajiban-kewajiban Ketua PS jika berhalangan hadir.
- Bertanggungjawab kepada ketua PS